16 Sep

Sejarah Galeri Investasi Universitas Gunadarma

Banner Head-01

Bagi anda yang ingin belajar tentang bagaimana berinvestasi saham, kini telah hadir Galeri Investasi UG (GIUG) yang berlokasi di Kampus E. GIUG resmi berdiri pada tanggal 29 Juli 2015 dan diresmikan oleh Rektor Universitas Gunadarma dan Direktur dari Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Direktur PT Valbury Asia Securities (sekarang PT Valbury Sekuritas Indonesia).

DSC_0109a

Dari kiri ke kanan: Benny Andrewijaya (Direktur Utama PT Valbury Sekuritas Indonesia), Prof. Dr. E.S. Margianti, SE., MM. (Rektor, Universitas Gunadarma), Hosea Nicky Hogan (Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia)

GIUG merupakan pusat pembelajaran dan pusat informasi mengenai pasar modal khususnya pasar saham. GI dilengkapi dengan fasilitas seperti perpustakaan yang berisikan buku-buku praktis, text book dan publikasi BEI, ruang trading dimana pengunjung dapat mempelajari bagaimana melakukan transaksi jual beli saham lewat online trading system, dan ruang workshop yang merupakan tempat diselenggarakannya workshop dan seminar secara berkala.

Pendirian GI dimaksudkan untuk menjembatani antara teori dan praktek investasi pasar modal dengan memberikan edukasi yang berkualitas, sistematis, dan inovatif kepada seluruh civitas akademika Universitas Gunadarma.